Harga mobil honda hrv baru Bandung | OTOBandung.net

Posted by Unknown on Kamis, 30 April 2015

Aku membeli mobil ini sebagai langkah besar pertama saya dari bangers yang saya gunakan untuk berkendara. Mobil terakhir saya adalah Daihatsu Sportrak, brilian sedikit bensin 4 x 4, dibangun seperti tank, terutama baik di musim panas dengan puncak keras dilepas meskipun tidak benar-benar cocok untuk panjang tol mengemudi. Itu adalah mobil ini yang mendorong saya untuk mencari 4 x 4 lain ketika ia akhirnya meninggal.

Aku sedang mencari serupa berukuran 4 x 4 yang lebih nyaman di perjalanan panjang, itu harus diesel untuk meningkatkan biaya bahan bakar dibandingkan dengan mobil sebelumnya saya.

Setelah banyak mencari, dan melihat berbagai model yang berbeda seperti Suzuki Grand Vitara, Honda HRV, Honda CRV, Landrover Freelander, dan Daihatsu Terios, saya datang di kredit honda jazz bandung roda pendek versi (SWB) dasar RAV4 Toyota (sejak telah model harga baru hrv bandung, baru di mana versi bersumbu pendek tidak lagi sedang dibuat dan kisaran telah diberikan semua putaran facelift). Hal pertama yang menonjol adalah bahwa ia tampak jauh lebih bergaya daripada lain 4 x 4's di kelas yang sama, terutama diesel bermesin versi, yang aku memilih untuk, dengan sendok bonnet untuk turbo intercooler.

Ternyata bahwa mesin diesel yang datang dalam model ini (2.0 D - 4D) kredit honda mobilio bandung benar-benar cukup efisien, saat ini saya kembali 41.7 mpg rata-rata yang sebagian besar kota mengemudi. Lain titik baik tentang mesin ini sangat rendah output CO2 (190g/km) yang adalah 1 di mata untuk semua pembenci 4 x 4 orang luar sana karena memiliki emmissions yang lebih rendah daripada kebanyakan mobil, , menyadari meskipun bahwa meningkatkan kendaraan Cukai tugas tingkat berarti pajak kendaraan dapat cukup mahal tetapi Anda akan merebut kembali uang ini dengan penghematan bahan bakar.

Model saya membeli adalah pintu 2 NRG yang datang dengan jok kulit opsional dan 6 disc changer yang terletak di bawah kursi penumpang. Kursi kulit sangat nyaman di perjalanan panjang, perjalanan terasa kokoh namun tidak melanggar punggung Anda ketika menghadapi panci lubang.

Untuk 4 x 4 RAV sudut sangat baik dengan sedikit atau tidak ada roll. RAV dikabarkan menjadi '4 x 4 GTi' dan saya bisa mengkonfirmasikan rumor tersebut, menarik sangat kuat melalui setiap gigi dan mudah akan top 100mph. RAV datang sebagai penuh waktu 4 wheel drive apart bentuk model NV yang 2 wheel drive. Secara pribadi saya pikir ini model sia-sia, yang waras mereka akan membeli 2 roda 4 x 4?

RAV ditagih sebagai softroader yang kredit honda brio bandung berarti ia memiliki mobil seperti mengemudi karakteristik tetapi memiliki kemampuan untuk mengatasi dengan sesekali off roading harus Anda membutuhkannya. Gagasan softroaders terjadi karena mobil perusahaan menyadari bahwa orang membeli 4x4s yang besar karena mereka pikir mereka lebih aman, mereka juga menyadari bahwa sangat sedikit orang yang benar-benar menggunakan mereka 4x4s Road, jadi softroaders tetap tinggi mengemudi posisi dan ukuran dari 4x4s 'tepat' sementara menyederhanakan pakaian lari 4 x 4 dan pelunakan suspensi untuk membuat mereka lebih cocok untuk berkendara di jalan.

Sementara itu tidak datang dengan kotak rendah transfer yang datang dengan lebih besar 4 x 4's, ini akan menangani sebagian besar jalan dari skenario yang mungkin untuk menemukan Anda. 4 x 4 faktor yang benar-benar datang ke dalam sendiri di bawah kondisi cuaca ekstrim, berarti itu akan menangani lebih baik dan karena itu lebih aman, yang digabungkan dengan distribusi brakeforce elektronik (EBD) berarti bahwa Anda merasa lebih percaya diri mengemudi mobil ini dalam cuaca buruk daripada mobil drive roda 2 setiap standar.

Salah satu fitur unik tentang mesin D - 4D ini adalah variabel nozzle turbocharger, hal ini memungkinkan turbo untuk menyesuaikan bagaimana banyak udara yang diizinkan masuk turbo dan dengan demikian menghasilkan 5bhp tambahan atas mesin D - 4D lama dan memberikan torsi konstan 250Nm antara 1800 rpm dan 3.000 rpm.

Daya maksimum 114bhp (85kW) yang terjadi pada 4000 rpm. Bukan untuk menyebutkan itu menciptakan merengek turbo memuaskan setelah Anda mencapai turbo band!

Sesuatu yang Anda tidak mendapatkan dengan 2dr RAV4 adalah boot. Dengan kursi belakang didorong sepanjang perjalanan kembali (2 kursi belakang independen menyesuaikan ke depan dan kembali dan juga miring) ada cukup banyak boot dapat digunakan tanpa apapun. Ini menjadikan SWB 2 pintu versi RAV 4 cocok kredit honda hrv bandung untuk keluarga lebih dari 2 kecuali jika Anda akan menggunakan RAV sebagai sebuah mobil keluarga yang kedua.

Bagi saya ini sangat ideal karena saya jarang memiliki lebih dari 2 orang dalam mobil setiap saat 1. Jika saya perlu boot ruang untuk apa pun yang signifikan hal ini tidak masalah karena kursi belakang 2 lipat maju dan mengunci pada tempatnya, dan jika diperlukan dapat benar-benar dihapus dengan menekan sederhana tuas.

Dengan Toyota menjadi harga baru mobil honda hrv bandung,perusahaan Jepang mobil Anda juga mendapatkan manfaat dari membangun sangat baik kualitas harga mobil baru honda hrv bandung, dan keandalan luar biasa. Ini akan menghemat uang dalam jangka panjang dan akan lebih besar daripada premi yang akan Anda bayar untuk sebuah mobil membuat ini.

Toyota merekomendasikan bahwa layanan utama harus dilakukan pada 4 RAV setiap mil 20.000 yang juga berarti bahwa Anda harus melihat kurang dari dealer atau garasi lokal yang selalu pertanda baik.


Kunjungi: WWW.OTOBandung.net

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar