Harga honda hrv baru Bandung Pasaran Meningkat

Posted by Unknown on Kamis, 30 April 2015

Sistem Drive by Wire mengirim sinyal kepada mesin untuk menggelontorkan tenaga dengan cepat, mengikuti kecepatan pijakan kaki. Respon transmisi otomatis kredit honda brio bandung lima percepatan milik new Honda CR-V juga sangat memuaskan. Meskipun tidak memakai CVT yang lebih canggih, rasanya responnya mampu mengalahkan responsivitas CVT new Xtrail.

Apalagi dengan bantuan Grade Logic dan Shift Hold Control yang mengatur perpindahan transmisi berdasarkan kondisi jalan saat tanjakan dan turunan unutk menambah kenyamanan dan keselamatan. Sementara fitur Shift Hold Control berfungsi untuk mengatur perpindahan transmisi secara terkomputerisasi dan terintegrasi saat berkendara di jalan berliku.

Kesimpulan Kekurangan terasa pada saat menikung cepat (limbung minor), dan harga cukup tinggi ketimbang kompetitornya. Harga juga menjadi hadangan lain. New Honda CR-V dijual Rp 477 juta (OTR Jakarta), new Honda CR-V lebih mahal dari All new Nissan X-trail 2,5 liter yang dibandrol Rp 431,5 juta.

Pun demikian, kelebihan ada banyak. Dari segi pembaruan eksterior dan interior, Honda CR-V terbaru terlihat sangat baik. Honda CR-V juga sangat nyaman, berperforma sekaligus sangat mudah dikendalikan. Perubahan interior dan penambahan fitur-fitur kenyamanan membuat nilainya semakin bertambah. Perangkat keselamatan pun semakin lengkap dengan penambahan jumlah airbag ( 6 pada tipe prestige). Semua itu membuat value for money new Honda CR-V mencuat dan membuatnya lebih sempurna.

Telah hadir di Indonesia generasi kelima dari Honda CR-V pada 14 Januari 2015. Honda CRV 2015 meramaikan pasar mobil kelas SUV yang cukup diminati di Indonesia. Menurut Jonfis Fandy, Marketing & kredit honda hrv bandung Aftersales Service Director PT. Honda Prospect Motor, ”Dari generasi ke generasi, Honda CRV selalu membuat trobosan dan menetapkan standar baru dari sebuah SUV dengan menggabungkan ketangguhan sebuah SUV, kenyamanan layaknya sebuah sedan, serta fitur lengkap dan berteknologi canggih. “

Honda CRV merupakan kendaraan SUV yang paling laku di pasaran dunia. Sejak diluncurkan tahun 1996 Honda CRV sudah terjual lebih dari 7 juta mobil. Misalnya di Amerika kredit honda mobilio bandung pada tahun 2014 Honda CRV terjual sekitar 330.000 unit dan mendapatkan penghargaan Car of The Year dari majalah Motor Trend US.

Honda CRV 2015 tipe Prestige menggunakan mesin 2.354cc DOHC i-VTEC dengan tenaga maksimum 190 dk torsi maksimum 222 Nm. Akselerasi 0-100km/jam dalam 10,4 detik. Konsumsi BBM rata-rata dalam kota 8,9 liter dan 14,3 liter di tol. Kinerja mesin didukung teknologi Hill Start Assist (HAS) dan transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) serta Econ Mode dan Eco Assist untuk meningkatkan effisiensi saat berkendara.

Beberapa fitur terbaru di Honda CRV 2.4 A/T Prestige yang dijual di Indonesia:

Nanoe Technology Pertama di Indonesia SUV dengan nanoe technology dalam fitur climate control. Nanoe technology ini memproduksi elektrostatik nano dalam partikel air yang berguna menjaga kualitas udara di dalam kabin. Fungsi nanoe technology untuk membersihkan udara dengan menonaktifkan bakteri dan menghilangkan bau (clean), menjaga kesegaran makanan di dalam kabin (delicious), dan melembabkan kulit dan rambut agar lebih sehat (beauty).

Power Sunroof Power sun roof dengan kaca heat rejecting green tintet glass dapat mereduksi panas untuk menjaga kabin tetap nyaman. Memberikan udara segar dan pengalaman menarik dalam bekendara.

New Power Taligate New Power Taligate memudahkan membuka dan menutup kredit honda jazz bandung bagasi secara otomatis hanya dengan menekan tombol smart key pada panel pintu dan dashboard. Dilengkapi dengan fitur anti pinch untuk menghindari terjepit. Pintu bagasi dapat membuka/ menutup secara otomatis dalam 7 detik.

New Eksterior Perubahan penampilan CRV 2015 Facelift ini dapat terlihat pada grille depan yang menyatu dengan lampu. Headlamp dengan new HID projector headlight dengan LED day time running light dan fog lamp baru memberikan pencahayaan maksimal pada malam hari. Pada bagian kaki CRV menggunakan veleg sporty dengan bentuk menyerupai baling-baling ukuran 18 inchi dibalut dengan ban ukuran 225/60. Lampu rem belakang yang sporty dan memberi kesan ekslusif.

New Interior Pada bagian interior bernuansa mewah dengan penggunaan warna hitam dengan aksen panel kayu pada dashboard. Dilengkapi head unit multifungsi dengan menggunakan layar sentuh 7 inchi dengan fitur mirroring sehingga pengguna bisa melihat isi smartphone tipe android dan IOS.

New Safety Pada sisi keselamatan berkendara CRV Prestige dilengkapi dengan 6 air bags, beserta fitur keselamatan pengereman ABS dan EBD, Vehicle Stability Assist (VSA), EPS, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dan rearview camera.


{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar