10 Top Tempat Di Bandung

Posted by Unknown on Jumat, 07 Desember 2012

1. Tangkuban Perahu: hanya 25 km dari kota Bandung adalah mungkin paling indah gunung berapi Tangkuban Perahu berarti upturning perahu. Tempat ini memiliki banyak masalah untuk mengeksplorasi. Satu dapat perjalanan turun oleh kawah, dan dalam salah satu kawah yang dikenal sebagai Kawah Domas ada berbagai terik Geyser. Legenda mengatakan bahwa Sangkuriang segera dibangun kapal besar pada malam sebagai kegiatan yang diberikan kepadanya oleh Dayang Sumbi. Melihat Sangkuriang menyelesaikan tugasnya lebih awal dari waktu, Dayang Sumbi terungkap sutra nya crimson bahan untuk timur kota memberikan ilusi Dawn. Marah oleh kegagalannya sendiri Sangkuriang menendang perahu begitu melelahkan bahwa ternyata cara yang salah sampai dan sejak maka seperti itu.

2. Kawah Putih, yang berarti Kawah Putih, terletak di atas gunung Patuha. Meskipun itu disebut Kawah Putih, warna kawah terus berubah dari lembut berpengalaman ke kuning putih dan bahkan. Tempat tampaknya benar-benar baik dalam kabut.

3. Pasar Baru Trade jantung adalah antara lokasi pasar ternama Bandung. Dengan tujuh lantai dan 2 basement untuk berbelanja, tempat ini memiliki berbagai isu-isu untuk memilih dari, dan surga itu yang intensif untuk mereka yang mencari pengalaman pengadaan yang mengesankan.

4. Ciater Scorching musim semi adalah taman kecil yang menarik dengan kolam renang air panas dimana seseorang dapat melonggarkan dan berenang. Kolam Renang akan mendapatkan air hangat dari terik aliran air yang diisi dengan mineral. Hal ini disebutkan bahwa mengambil mandi di kolam renang ini menyembuhkan banyak masalah kulit dan rematik. Taman ini juga memiliki Lapangan Tenis, Restoran dan tenting.

5. Villa Isola: Satu gedung art-deco populer Bandung, Villa Isola adalah built-in 1933 oleh Belanda arsitek Charles Prosper Wolff Schoemaker untuk seorang jutawan Italia DW Berretty. Itu kemudian diubah menjadi sebuah pondok dan saat ini sudah perguruan tinggi pendidikan Indonesia headmastership bangunan.

6. Gedung Sate adalah contoh baik arsitektur Barat penggabungan dengan arsitektur asli. Membangun nick-bernama sebagai Kebab bangunan pada subjek membangun di tiang bendera. Bangunan Gedung antara bangunan terbesar Bandung dan dibangun oleh arsitek Belanda J.Gerber dalam 12 bulan tahun 1922. Saat ini ini menyajikan karena Gubernur yang membangun.

7. Paris Van Java Mall: Surga pembelanja ini berlokasi sentral dan dilengkapi dengan semua fasilitas yang modis. Ini bisa menjadi sebuah mal baik tempat satu dapat menemukan sesuatu dari kain untuk peralatan, dari sudut makanan untuk bioskop.

8. Museum Konferensi Asia Afrika The dapat disebut Merdeka membangun dan contoh lain dari bangunan karya seni-deco. Membangun pada awalnya dibangun sebagai tempat rekreasi dan tari untuk pertemuan sosial dan pada tahun 1955 ini menyelenggarakan konferensi Asia Afrika yang utama. Setelah 25 tahun dari Konvensi pada bulan Maret 1980, membangun ini diresmikan karena museum Konperensi Asia - Afrika.

9. Kampung Gajah di Inggris berarti 'desa Gajah', meskipun sinis satu dapat tidak menemukan Gajah di dekat. Ini adalah sebuah taman hiburan baik dengan banyak tindakan yang menyenangkan untuk melakukan dan restoran untuk memuaskan selera.

10. Tiga Warna: satu kecil namun luar biasa contoh karya seni-deco membangun, Tiga Warna adalah built-in 1938. Dengan area yang cukup dan bergaya kurva tempat ini adalah v keharusan untuk semua pecinta seni dan struktur.

Dengan begitu banyak tempat untuk pergi ke, Bandung adalah tempat liburan ideal liburan dan wisatawan dapat menjaga setiap akomodasi di Bandung untuk menikmati liburan tak terlupakan.

Untuk rincian tambahan tentang akomodasi di Bandung dan perusahaan terakhir Online, silakan pergi ke situs web kami untuk terakhir akomodasi di penginapan murah di bandung

Info Sewa Rumah Harian Di Bandung: 0818.646.008 / 0821.77777.077 / PIN: 23151F9C








{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar