Novotel Hotel Di Bandung

Posted by Unknown on Rabu, 21 November 2012



The Novotel Bandung hotel berada di pusat kota bandung, dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan dan tempat-tempat menarik yang mudah diakses dengan taksi. The Novotel Hotel Bandung adalah tempat yang ideal untuk melarikan diri dari keramaian kota dan hiruk pikuk dan memiliki kamar-kamar dilengkapi dengan baik. Ini memiliki rentang yang baik dari pelayanan anak rekreasi dan bisnis, termasuk klub anak-anak, spa, kolam renang dan pusat bisnis.

Novotel Bandung adalah Four Stars Hotel Internatonal berlokasi di pusat Bandung.
Dekat ke pusat perbelanjaan utama dan tempat hiburan, 10 menit dari Bandara Station atau kereta api untuk perjalanan bisnis dan 156rooms holidays.Featuring, hotel ini juga menawarkan fasilitas konferensi (500 orang) kapasitas kenyamanan tamu kami, kami memiliki Kolam Renang, Pusat Kebugaran & Spa dan The Square Restaurant untuk menikmati makanan atau minuman yang intim di Bar Lounge.

Kamar:

Ber-AC, internet, Jacuzzi Bar, Mini, ruangan bebas rokok, Layanan Kamar, Brankas, Telepon, TV - Satelite / kabel

Kamar Superior:

Kamar Superior 27 meter persegi, terletak di 2 - lantai 11, dan memiliki meja kerja bergerak. Mereka dilengkapi dengan tempat tidur ukuran king atau 2 tempat tidur single. Kamar mandi memiliki bak mandi dengan mandi overhead.

Hotel:

AC Jumlah Bar, Car Park, Gift Shop, layanan laundry, restoran

Internet & Bisnis:

Pusat Bisnis, Fasilitas Konferensi, Wi Fi

Kenyamanan:

Pusat Kebugaran, Pijat, Spa / Pusat Kesehatan, Kolam Renang

keluarga:

Penitipan bayi, Fasilitas Childrens - Kids Club, Childrens Fasilitas - Taman Bermain

Ada beberapa fasilitas yang murah jika Anda ingin mengambil harga penginapan murah di bandung, Anda bisa menghubungi penginapan murah di bandung, untuk kriteria sewa rumah harian di bandung yang murah, hubungi 0821.77777.077 / 0818.646.008 / pin:23151F9C

hotel murah di bandung

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar